Tuesday 10 April 2012

tak peduli apa kata mereka

malam ini aku gak bisa tidur, entah kenapa tiba tiba perasaanku mengatakan aku harus menulis sesuatu yang bisa membuatku tenang, melukiskan hidupku dalam sebuah media. mungkin di blog inilah media yang tepat...
Aku sangat terganggu dengan perkataan salah seorang temanku baru baru ini, awalnya kita hanya ngobrol biasa tapi dalam satu moment temanku bertanya,"sekarang pacar kamu siapa???"... aku sejenak diam, aku gak tau harus menjawab apa. "ko diam???" lanjutnya... "aku gak punya cewe sob !!" jawabku dengan ekspresi datar. "gak mungkin cowo kaya kamu gak punya pacar.."
aku disitu berfikir, mungkin sebaiknya aku ceritakan saja apa yang membuat aku gak punya cewe. "aku masih cinta,dan berharap sama dia"... "dia siapa??" dengan nada penasaran.. cewe yang sudah hampir 5tahun terakhir ini aku cintai,ya yang sangat aku cintai. "lo goblok?tolol, atau gak tau diri sih??" dia sekarang dah punya cowo, yang dulu temen kamu sendiri, mereka mungkin dah bahagia. dan cewe itu, berapa kali dia nyakitin lo???berapa kali dia terang terangan nunjukin rasa bencinya.. " aku diam dan pergi mengakhiri pembicaraan...
aku sadar aku bukan siapa siapa, di mata "dia" ataupun orang orang. tapi keyakinan cintaku sama "dia" masih sangat kuat, aku belum akan menyerah mengejar cintanya.. sekarang "dia" kuliah disemarang, sedangkan aku bekerja sambil kulliah di bekasi. ini memang sulit, bahkan tanpa keyakinanku ini mustahil, mustahil aku bisa mendapatkan "dia".
kenapa yah semua ini harus terjadi??? apa aku terlalu hina buat "dia"?? aku seperti manusia bodoh, yang biarkan cinta ini terus menyakitiku berulang ulang kali....
baiknya mungkin aku tak pedulikan apa kata mereka.
hidup ini seperti orang naik sepeda, kita harus tetap bergerak untuk menjaga keseimbangan (hidup).
saat ini aku ingin fokus pada kuliah dan kerjaanku, aku tak ingin mengisi hatiku untuk saat ini dengan cinta yang lain,aku akan terus mengejarmu "Nda". walaupun cinta ini tak terbalas..

engkau masih yang terindah,
dalam gelap kau memberikan cahaya,
dalam tangis kau memberikan tawa,
meskipun ini hanya imajinasi ku semata, ya hanya sekedar imajinasi. dan aku akan membuat ini menjadi nyata..

"imajinasi lebih penting daripada pengetahuan" by Albert Einstein

No comments:

Post a Comment

Cool Blue Outer Glow Pointer