Thursday 14 June 2012

" مقدمة موجزة " Perkenalan singkat di Facebook

" Berawal dari sebuah situs jejaring sosial, kami saling berkenalan "

FACEBOOK, sebuah jejaring sosial yang sangat populer saat ini di dunia. semua kalangan menyukainya, khususnya para remaja yang ingin mempunyai banyak teman atau bahkan lebih dari sekedar teman. Tidak munafik kalo aku juga menggunakan jejaring sosial ini untuk mencari teman lawan jenis. seperti yang terjadi dalam waktu dekat ini. Aku men'Chat seorang cewe yang lagi onLine, dia sosok yang cantik dengan jilbab dan kacamata tebal yang memperkuat pancaran cahaya matanya yang indah.awalnya kita ngobrol-ngobrol ringan dan mulai berkenalan.ternyata dia adik kelas ku sendiri waktu SMA.Perbincangan kita di kotak chat facebook hari itu berakhir tanpa kesan apapun bagi aku, mungkin juga bagi dia.
tak lama setelah obrolan pertama kami ( kira - kira dua minggu ), aku sering melihat cewe cantik yang saat itu foto profilnya dia memakai jilbab warna pink online terus. tiap buka FB pasti cewe ini lagi online.Tanpa basa basi aku menChat dia, dan kami mulai kembali ngobrol kesana kemari (kalo bahasa jawa ngapaknya "ngalor-ngidul" ) gak jelas. sampai pada suatu moment aku memberanikan diri untuk minta nomer HP dia. diapun memberikannya. kami masih chatting di selingi dengan sms. yang aku suka dari cewe ini adalah perhatiannya kepadaku untuk memperbaiki ibadah, tiap waktu sholat aku selalu di ingatkan. ini yang membuat perkenalan ku berkesan.Cewe yang tergolong  taat ibadah dan muslimah yang sangat anggun ini ternyata mempunyai hobi yang sama dengan aku, yakni suka membaca novel, ya meskipun novel yang kami suka genre-nya berbeda, tapi dengan itu kami semakin asyik dalam berhubungan.obrolan kita nyambung dan sejalan.
sampai saat ini perkenalan singkat dengan 'kamu' sangat berkesan, hidupku menjadi lebih berwarna, ada senyum tiap kali kita saling mengirimkan untaian kata dalam SMS, atau Chatting di Facebook.Aku Bahagia mengenalmu.
mas, cuma pengin ngebalas kebaikan yang dilakukan ade buat mas.

No comments:

Post a Comment

Cool Blue Outer Glow Pointer